KELAS2SDN1KEBUMEN.BLOGSPOT.COM

Video Belajar Bahasa Inggris : Remember My Family

Daerah dekat sekolah terkena banjir, sungainya meluap dan damnya pun jebol. Anggota pramuka Sekolah Asri langsung sigap mengumpulkan dana untuk membantu para korban banjir. Selain tim SAR, wartawan lokal dan asing pun berdatangan meliput. Saat menelusuri sungai, Pandu mendengar suara yang meminta tolong. Namun sayang, teman-teman yang lain dan juga anggota SAR pun tidak mendengarnya. Walaupun begitu, Pandu nekat mencari sumber suara dan Pandu terperosok.

Di sungai ada anak kecil yang berusaha meraih Pandu, mereka berdua malah terseret arus sungai yang deras. Tim SAR mencarinya, baru ketika sudah larut mereka berhasil ditemukan. Pandu terkilir dan langsung diwawancara wartawan asing. Walau begitu, nasib anak tadi masih mengkhawatirkan karena dia masih belum bertemu keluarganya yang lain.

Little Hero

 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bahasa Inggris / Pendidikan / Video Pembelajaran dengan judul Video Belajar Bahasa Inggris : Remember My Family. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kelas2sdn1kebumen.blogspot.com/2013/06/video-belajar-bahasa-inggris-remember.html. Terima kasih!

Baca Juga :

Ditulis oleh: SIGIT SETIYAWAN - Minggu, 16 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Video Belajar Bahasa Inggris : Remember My Family"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.